Blogger templates

Tuesday 26 November 2013

Kata - Kata Marah dan Benci Karena Cemburu


Cemburu hingga marah itu merupakan kata yang sering terlintas pada beberapa orang yang tengah menjalin cinta atau pacaran. Dalam pacaran, jika sudah timbul perasaan cemburu maka itu merupakan hal yang sangat wajar karena memang baik perempuan atau laki-laki pasti akan mengalami hal tersebut. Tapi jika cemburu berlebihan itu mungkin akan sedikit mengganggu, apalagi jika Kata Kata Marah muncul dan menyinggung salah satu pasangan.
Alasan bisa timbulnya perasaan cemburu sendiri memang bisa bermacam-macam, mungkin bisa terjadi karena salah satu pasangan lebih mementingkan orang lain daripada pacarnya sendiri, baik itu sahabat atau memang seseorang yang baru. Dan jika perasaan cemburu yang muncul itu berlebihan maka hubungan pun akan berujung dengan kepahitan, dan dari situlah Kata Kata Benci muncul karena kandasnya suatu hubungan.
Marah dalam cemburu memang sulit untuk diungkapkan, apalagi jika itu adalah seorang perempuan. Mungkin ia hanya akan diam dan tidak menunjukan kebencian tentang rasa cemburunya. Tapi ada juga yang memang secara buka-bukaan langsung mengungkapkan Kata Kata Marah yang tengah ia rasakan karena cemburu. Hari ini kami pun akan memberikan beberapa kumpulan Kata Kata Cemburu yang bisa mewakili perasaan seseorang jika tengah merasakan api cemburu. Langsung kita lihat di bawah ini.



Kata Kata Marah Dan Benci Karena Cemburu



“Tidak mudah ketika klita mengetahui orang yang kita sayang berdekatan dengan orang lain, meskipun itu hanyalah alasan pekerjaan”
“Aku berpura-pura tersenyum di hadapanmu, karena sebenarnya aku menangis dibelakangmu”
“Sejujurnya aku merasa cemburu, aku tidak tahu kenapa ini bisa terjadi tapi itu semua karena aku takut kehilanganmu”
“Rasanya sakit sekali apabila seseorang yang selama ini kita percaya, ternyata main belakang dan bermuka dua”
“Cinta bisa membuat kita menangis, karena cinta begitu indah, sehingga tidak ada yang ingin kehilangannya”
“Berikan senyum terbaikmu, sebelum kamu menghapus nama di hatimu. Karena dengan begitu aku akan dengan mudah memberikan maaf kepadamu suatu hari nanti”
“Jika dia penting bagimu, janganlah malu untuk mencemburuinya, kaena itu merupakan sebuah tanda bahwa ia penting bagimu”
“Meskipun hari ini kamu mengukir luka di hatiku, aku akan tetap mencintaimu seperti aku mencintaimu kemarin”
“Kadangkala kamu tidak menghargai orang yang mencintaimu sepenuh hati, sehingga nanti kamu akan kehilangannya”
“Janganlah kamu memperburuk keadaan dengan berlaku rendah untuk membuatnya balik mencemburuimu”
“Jika kamu memiliki keinginan untuk memulai, kamu juga harus mempunyai keberanian dan keingan untuk menyelesaikannya, bukan hanya untuk mengakhiri”
“Janganlah mementingkan gengsi dan memalsukan kecemburuanmu, dan menggantikannya dengan sikap yang seolah tidak peduli dan tidak butuh”
“Hidup ini adalah pilihan yang harus kamu putuskan, jika kamu tidak ingin terlihat bodoh, maka kamu jangan melakukan hal yang bodoh”
“Rindu dan cemburu itu seperti benang, mereka akan membentuk sulaman yang dinamakan dengan cinta”
“Terbukalah tentanng rasa cemburu yang kamu miliki. Sampaikan kepadanya bahwa kamu sangat mengharapkannya, dan buktikan bahwa kamu adalah satu-satunya”
“Terkadang air mata adalah tanda dari kebahagian yang tidak bisa diucapkan, dan senyuman adalah tanda sakit yang mencoba untuk kuat”
“Jangan pernah menyakiti seorang wanita, karena sesungguhnya kamu terlahir dari seorang wanita”
“Rindu dan cemburu akan seperti kain yang membalut cinta agar ia terjaga”

Source: Eswete.com

1 comment: