Blogger templates

Tuesday 26 November 2013

Cara Menambah Follower di Akun Twitter


Anda tentu saja sudah tidak asing dengan salah satu situs jejaring sosial yang marak digandrungi oleh semua kalangan terutama kaula muda, yakni Twitter. Jejaring sosial yang telah hadir sejak tahun 2006 ini menjadi salah satu dari sepuluh situs yang paling sering dikunjungi di internet. Berkat banyak terjadinya peristiwa-peristiwa populer di seluruh dunia, semakin hari Twitter mengalami lonjakan penggunaan Twitter dan menyebabkan posisi Twitter naik ke peringkat kedua sebagai situs jejaring sosial yang paling banyak dikunjungi di dunia, meski sebelumnya menempati peringkat dua puluh dua. Menggunakan Twitter memang tidak memiliki batasan usia, sehingga jejaring sosial ini dapat digunakan oleh semua kalangan baik muad ataupun tua.

Fitur unik yang diberikan oleh Twitter adalah ‘tweet’ atau ‘kicauan’ yang memungkinkan pengguna untuk meng-update status sebanyak 140 karakter. Seperti yang kita ketahui bahwa Twitter telah tiga kali mengganti logo dan logo terakhir hingga saat ini adalah berbentuk burung berwarna biru.

Dengan tingginya popularitas dan pengguna Twitter di seluruh dunia menyebabkan layanan ini telah dimanfaatkan untuk berbagai keperluan dalam berbagai aspek, seperti sebagai sarana protes, sarana pembelajaran, media komunikasi darurat dan saat ini banyak dimanfaatkan oleh selebriti, penulis, musisi, politikus, internet marketer dan profesi lainnya yang memanfaatkan jejaring sosial tersebut sebagai sarana untuk memperkenalkan diri atau produk menjadi lebih dikenal oleh seluruh pengguna di Tanah Air hingga internasional.

Mengenalkan suatu produk atau sebuah karya melalui Twitter memang lebih mudah dan gratis untuk siapa saja. Pengguna dapat dengan leluasa memperkenalkan produk atau karya kepada pengguna Twitter lainnya di Tanah Air bahkan hingga internasional. Untuk memperkenalkan suatu produk milik anda kepada pengguna Twitter di Tanah Air, tentu saja hal pertama yang anda perhatikan adalah jumlah Follower/pengikut. Dengan memiliki jumlah followers yang banyak tentu akan lebih memudahkan anda mengenalkan produk dengan lebih cepat. Namun apa jadinya bila jumlah followers anda tidak sesuai dengan yang anda harapkan atau jumlah akun followers yang benar-benar tidak digunakan alias telah di non aktifkan atau tidak digunakan oleh manusia.

Meski jumlah followers anda sudah banyak, jika hampir kebanyakan akun followers tersebut menggunakan foto profil/avatar palsu dan deskripsi palsu, tentu hasil yang anda harapkan tidak sesuai dengan banyaknya jumlah followers. Maka dari itu kini sudah banyak aplikasi Cara Menambah Followers Twitter yang dapat membantu anda untuk memperbanyak followers yang dapat di manfaatkan untuk memperkenalkan produk atau karya milik anda. Cara menambah follower kini sudah sangat mudah dan ada beberapa aplikasi yang menawarkan cara tersebut dengan gratis dan akun followernya pun benar-benar digunakan oleh manusia. Untuk menambah follower Twitter dengan mudah, anda dapat menyimak beberapa informasi Cara Menambah Follower Twitter yang akan Eswete.com rekomendasikan beberapa situs populer untuk menambah akun followers, seperti berikut:

1. Twitclub.com (http://twitclub.com)
Twitclub.com merupakan situs exchange follower twitter yang dapat membantu anda untuk menambahkan akun follower secara gratis, namun ada pula yang berbayar untuk menambahkan poin. Untuk menambahkan followers menggunakan Twitclub.com adalah seperti berikut:
  • Buka situs twitclub.com – klik “My Account” – login akun Twitter anda
  • Setelah itu anda akan diarahkan pada halaman poin, namun dapat diskip. Kemudian klik tombol “view clubs” di bagian kiri atas
  • Pada halaman clubs tersebut anda dapat melihat beberapa club, kemudian pilih salah satu club yang anda inginkan, lalu klik tombol “view club”
  • Setelah masuk pada club tersebut, kemudian klik tombol “Join This Club”, kemudian muncul pop up yang akan menanyakan apakah anda bersedia untuk otomatis follow back, lalu klik “Yes, I agree”
  • Langkah selanjutnya adalah mulai mem-follow beberapa orang yang terdapat pada club tersebut. Yang perlu anda perhatikan adalah poin awal yang diberikan untuk anda adalah 300 poin, ketika anda memfollow satu orang maka akan menghabiskan 10 poin, maka dari 300 poin anda hanya dapat mem-follow 30 orang. Kemudian akun yang telah anda follow akan otomatis mem-follow back akun Twitter anda.
2. Twiends.com (http://twiends.com)
Twiends.com merupakan sebuah situs yang menyediakan fasilitas direktori bagi akun yang ingin mendapatkan banyak follower dengan cepat secara gratis ataupun berbayar. Cara menambah follower Twitter menggunakan Twiends.com adalah seperti berikut:
  • Buka situs twiends.com, kemudian log-in akun Twitter anda
  • Langkah selanjutnya anda perlu meng-authorize twiends dengan akun Twitter anda
  • Daftarkan email anda dibagian general setting lalu lakukan verifikasi dan selesai
  • Setelah selesai mendaftar, anda sudah dapat mulai mencari akun followers sesuai dengan kategori yang anda pilih, kemudian dengan otomatis akun yang telah anda follow akan mem-follow back akun anda.
3. Tweepi.com (http://tweepi.com)
Tweepi.com merupakan sebuah situs yang dapat membantu anda untuk menambahkan follower secara gratis dan ada pula yang berbayar. Cara menambah followers menggunakan Tweepi.com adalah seperti berikut:
  • Buka situs tweepi.com lalu sign up
  • Anda akan diarahkan pada halaman paket yang tersedia, namun anda dapat memilih yang gratis (klik sign up)
  • pada halaman Log-in akan tersedia 2 pilihan yaitu login dengan akun Twitter anda dan login dengan membuat akun yang baru
  • Untuk lebih mudah anda dapat login menggunakan akun Twitter anda, lalu authorize dengan akun Twitter anda
  • Langkah selanjutnya adalah mulai mencari akun followers, lalu mem-follow akun Twitter orang lain yang kemudian akan mem-follow back akun anda.


Dengan mengikuti beberapa situs Cara Menambah Followers Twitter yang telah tersedia seperti diatas dapat membantu anda untuk mendapatkan followers banyak, sehingga dapat lebih menguntungkan anda yang ingin memperkenalkan produk atau karya yang anda miliki. Demikian informasi seputar Cara Menambah Followers Twitter, semoga dapat bermanfaat bagi anda dan jangan lupa untuk terus mengunjungi situs Eswete.com.

1 comment:

  1. terima kasih infonya gan mantap
    kunjungi juga yah gan http://chaniaj.blogspot.com/
    situs poker online indonesia http://goo.gl/4pq2q8 deposit bonus 100% lohh

    ReplyDelete